Jakarta - Sony Indonesia memperkenalkan TV LCD Bravia T Series. Jajaran terbaru ini menawarkan speaker-speaker samping dengan pilihan Dual Tweeters atau 3D Woofer berlubang angin.

Fitur Dual Tweeters memiliki dua tweeter yang diklaim telah di set untuk menghasilkan reproduksi suara berfrekuensi tinggi secara natural dan kejernihan vokal yang akurat.
Sementara 3D Woofer dikatakan dapat menghasilkan dentuman bass kuat melalui desain Side Duct yang berguna untuk memperkuat pantulan bass dan melebarkan area suara.

Terdapat juga fitur radio FM dan 5-Band Graphic Equalizer yang dapat diatur. Berdasarkan tiga mode yang telah di set sebelumnya (Dynamic/Standard/Clear Voice), fungsi equalizer memungkinkan penggunanya untuk menikmati lebih banyak macam suara menurut pilihan dan ragam konten.

Sementara dari sisi 'mesin', melanjutkan tradisi Bravia, T Series mengandalkan Bravia Engine 2. Yaitu mesin full digital peningkat kualitas gambar.

Dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (10/9/2008), Bravia T Series tersedia dalam tiga ukuran: 32, 26 dan 19 inch, dan akan diluncurkan di Indonesia pada akhir September 2008.

Sumber : detikNet

Related Posts by Categories



1 comments

  1. Ulasan Mobil // November 21, 2011 at 5:14 PM  

    sony memang mantap ya mas,,, saya sangat suka sekali dengan produk2 sony yang lebuh menggunggulkan kualitas,,,,, ya walau harganya agak sedikit mahal sih,,,,

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Info-Ngeblog Ranking Search Engine