San Francisco - Generasi terbaru dari pemutar musik portabel Microsoft Zune akan dipamerkan minggu depan, pekan ketiga September 2008. MP3 player ini sudah dilengkapi fitur download musik nirkabel dan fitur "Buy from FM".

Menurut Reuters yang dikutip detikINET, Selasa (9/9/2008), Zune terbaru ini akan diperkenalkan pada 16 September mendatang. Pemutar musik ini diharap dapat menandingi produk iPod Apple.
Saat ini pasar pemutar musik digital memang masih didominasi oleh Apple. Sejak debutnya pada 2001 silam, iPod telah terjual lebih dari 100 juta unit. Sementara Zune, baru terjual sebanyak 2,5 juta unit sejak diluncurkan November 2006 lalu.

Lebih lanjut, Zune akan hadir dengan kapasitas penyimpanan 16GB dan 120GB, dengan dua balutan warna: blue on silver (biru keperak-perakan) dan black on black. MP3 player ini juga akan dilengkapi dua game: Hexic (game puzzle) dan Texas Hold 'em (game poker).

Fitur terbaru Zune dijuluki dengan "Buy froum FM". Melalui fitur ini, pengguna Zune bisa membeli lagu yang didengar di stasiun radio FM dengan menggunakan FM tuner dan fitur wireless Zune.

Zune 16GB akan dijual dengan harga USD 199, sedangkan yang versi 120GB dijual dengan banderol USD 249,99. Saat ini, Zune yang beredar di pasaran adalah yang berkapasitas 4GB, 8GB dan 80GB.

Sumber : detikNet

Related Posts by Categories



0 comments

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Info-Ngeblog Ranking Search Engine