Jakarta - Fujitsu Asia Pacific perkenalkan komputer jinjing anyarnya yang sudah tertanam prosesor terbaru Intel, Centrino 2. Untuk jajaran produk terbarunya ini, remaja jadi incaran Fujitsu. Hal ini diungkapkan melalui warna-warna yang disediakan.

"Kami sangat tau dengan apa yang diinginkan oleh konsumen. Dengan Fujitsu L1010, Generation Y-ers akan lebih menyenangkan karena kami menyediakan 5 pilihan warna. Pada edisi kali ini, desain Fujitsu lebih difokuskan pada casing warna yang notebook L1010 ini. Warna-warna tersebut dapat mencerminkan personaliti masing-masing anak muda," ucap Myrchelle Ng, Director of Marketing Communication Fujitsu Asia Pacific yang dilansir detikINET dari Softpedia, Kamis (11/9/2008)
Adapun warna yang ditawarkan antara lain kombinasi antara putih dan pink, hitam, biru kehijau-hijauan, pink dan ungu.

Untuk produk terbarunya ini, Fujitsu sudah menggunakan teknologi prosesor Intel Centrino 2 dengan chipset PM45 atau GM45. Untuk berselancar di internet, Fujitsu L1010 ini juga dilengkapi koneksi nirkabel Intel WiFi Link 500AGN.

Laptop ini mempunyai ukuran layar LCD 14.1" dan untuk tampilan grafis dan gaming yang mendukung, NVIDIA GeForce 9300M GS juga tertanam di dalamnya. Sementara untuk fitur keamanan, laptop ini sudah dilengkapi fitur BIOS Hard Disk Lock dan Anti-theft Lock. Selain itu laptop ini juga menggunakan tombol ECO, dimana pengguna dapat menghemat pemkaian baterai.

Pihak Fujitsu Asia Pacific belum memberitahu berapa harga yang akan dibandrol untuk laptop ini. Namun dikatakan, tak lama lagi akan beredar di wilayah Asia.

Related Posts by Categories



0 comments

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Info-Ngeblog Ranking Search Engine