Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi, Fujitsu, belum lama ini meluncurkan server PRIMERGY RX600 S4 yang berprosesor Xeon 7400 yang baru, keluarga dari prosesor enam-core berkecepatan sangat tinggi.

Berdasarkan tes benchmarking SPCint_rate2006 bulan lalu, PRIMERGY RX600 S4 memecahkan rekor untuk server empat-socket dengan skor 277. Hasil tes menunjukkan 39 persen lebih tinggi dari tes terhadap server vendor-vendor pesaing yang menggunakan prosesor Xeon terdahulu, kata Fujitsu Indonesia dalam siaran pers, Selasa.
Hasil itu menandakan perbaikan yang sangat besar pada hasil pengolahan data.

Tes SPECint_rate2006 menyediakan pengukuran yang bersifat membandingkan kinerja komputer yang intensif, ke seluruh cakupan hardware terbesar, yang mudah untuk dilaksanakan. Tes ini dikelola oleh Standard Performance Evaluation Corporate yang berbasis di Amerika (www.spec.org).

“Kenyataan bahwa PRIMERGY RX600 S4 telah mengungguli secara menonjol dibanding server-server empat-socket yang diciptakan oleh vendor-vendor pesaingnya, merupakan bukti dari rancangan yang superior."

"Dengan menggabungkan sebuah processor enam-core di dalam sebuah konfigurasi empat-socket yang menyediakan sampai dengan 24 core per server, RX600 S4 menawarkan skalabilitas yang amat besar untuk para end-user untuk ingin menaikkan level penggunaan mereka di masa depan,” kata Mr. Motohiko Uno, Vice President, Platform Solutions Group, Fujitsu Asia.

Spesifikasi standar server PRIMERGY RX600 S4 terdiri dari: empat set processor enam-core Xeon 7400, 128 GB random access memory, kapasitas hard disk sampai dengan 1.2 TB.

Kemudian PRIMERGY ServerView Suite dan iRMC S2, SV Local Service Display, untuk memudahkan mengatur Server dan memberikan layanan terbaik.

Dengan konsumsi energi aktif yang rendah, hanya 1.150 W, PRIMERGY RX600 S4 adalah server ramah lingkungan yang menawarkan penghematan uang, waktu, ruang, dan energi.

Didesain untuk konsolidasi beban kerja, PRIMERGY RX600 S4 ideal untuk database atau data center, solusi virtualisasi atau e-commerce, dan modul-modul enterprise resource planning atau customer relationship management.

Selain meluncurkan servernya, Fujitsu juga meluncurkan rack eerver PRIMERGY RX600 S4 untuk Linux dan Windows.

Related Posts by Categories



0 comments

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Info-Ngeblog Ranking Search Engine